Black And White Part 5


Sepulang sekolah
Rhyhyun membereskan buku2nya. Dan bersiap pulang. “Minnie kau tunggu aku di pintu gerbang yah”kata rhy “ne, aku duluan yah”kata Minnie. Kelas sudah kosong tinggal rhy dan kyu. “siapa yang melakukan itu padamu?”Tanya kyu “aku tidak ingin memberitahumu”kata rhy “kenapa kau menyembunyikan sih”kata kyu “aku tidak tahu mereka siapa. Jadi aku tidak memberitahumu”kta rhy datar “mereka?....setidaknya kau kenal wajah mereka kan?”tnya kyu “tidak, aku sibuk membela diriku”kata rhy dingin “wae?? Kenapa kau sembunyikan. Kau mau mereka melakukan hal2 yang lebih buruk lagi terhadapmu?”Tanya kyu. Rhy menghela napas “tidak kyu, aku tidak takut. Jika mereka menyerangku lagi, itu saatnya aku memberitahumu dan pihak sekolah”kata rhy “ah…ne, kajja kita pulang”ajak kyu sambil menarik tangan rhy “ah…mianhe kyu aku sudah janji sma Minnie pulang bersama. Soalnya besokkan hari minggu, kami mau mengerjakan tugas bareng”kata rhy “oh…ya udah kita jalan bersama sampai di luar”kata kyu “ah..ne kajja”kata rhy. Mereka pun berjalan bersama. “hmmm aku boleh ikut belajar bersamamu hari minggu?”Tanya kyu “hmmm boleh, tapi kau tidak mau kan jadi obat nyamuk. Kalau aku dan Minnie sudah mengobrol”kata rhy “hmm, aku akan ajak siwon. Supaya aku juga punya teman ngobrol”kata kyu “ok! Ya! Aku duluan yah”kata rhy karena dia harus ke pintu gerbang. Sementara kyu harus ke parkiran. “ah ne, hati2”kata kyu.

Setiba di rumah Rhyhyun                      
"eomma aku pulang" kata rhyhyun "oh kamu sudah pulang . mana kyuhyun ?" tanya eomma rhy "aku tidak pulang bersmanya. aku pulang bareng minnie . dia mau nginap kami mau ngerjain tugas  bersama"kata rhy  “ah...kau yah bernama minnie, aigo...kyeopta. ya! Rhyhyun-ah lihat minnie dia cantik dan seperti yeoja. Kalau kau ya ampun tidak bisa disebut yeoja”kata eomma rhy yang sedang membandingkan rhy dan minnie. “setidaknya, aku tidak lemot seperti kamu”kata rhy  “aish rhyhyun-ah kau selalu mengejekku”kata minnie kesal  “hei...sudah ayo kalian ganti baju terus kita makan malam”kata eomma. Mereka pun kekamarnya masing2. Minnie di tempatkan di kamar tamu. Stelah berbenah diri. Mereka makan bersama, setelah makan malam minnie ke kamar rhy. Rhy yang sedang asik dengan pspnya. “ya! Kau itu tidak bosan main game terus”kata minnie yang sudah ada di atas t4 tidur rhy. Dimana rhy asik bermain psp di t4 tidur “justru kalau aku tidak main game, aku malah bosan”kata rhy  “aish, benar kata eommamu kau itu tidak pantas disebut yeoja”kta minnie. “kalian berdua sama saja selalu mengomel tentang penampilan dan kelakukanku. Aku itu begini karena aku merasa nyaman. Kalau kau pasti tidak ingin kan hidup dengan rasa nyaman?”tanya rhy tetap fokus di pspnya “hmm benar juga sih, tapi menurut orang lain...”kta minnie terpotong karena rhy langsung bicara “aku itu tidak terlalu memperhatikan pendapat orang lain, hmm bisa dibilang cukup egois sih”kata rhy. Minnie hanya mengangguk mengerti. “ya! Rhyhyun-ah, kenapa eommamu kenal kyuhyun?”tanya minnie penuh selidik “karena tadi pagi, dia mengantarku ke skolah”kata rhy “hmm pantas kalian datang bersama waktu disekolah tadi”kata minnie “ya! Bagaimana kyuhyun bisa tahu rumahmu dan menjemputmu untuk ke sekolah bersama?”tanya minnie kaget “hmm entahlah”kata rhy bohong “ya! Kau pasti bohong. Ayo cerita!!!”kata minnie memaksa. Rhy mempause gamenya  dan bangun sehingga dia sedang posisi duduk. Dia menghadap minnie “kau mau tahu cerita sebetulnya?”tanya rhy “tentu sja”kata minnie bersemangat “tapi, cerita panjang. Aku tidak yakin dengan kapasitas otakmu itu bisa menangkap ceritaku”kta rhy mengejek “ya! Aku tidak sebodoh itu tahu”kata minnie. Rhy pun memulai menceritakan mulai dia dihukum bersama kyu, sampai dia pingsan. Rhy menceritakan semuanya. Minnie hanya mengangguk mengerti. “aku mengerti, kenapa kyu sering menjahilimu selama ini”kata minnie “hah...kau tahu?”tanya rhy penasaran “tentu saja, kyuhyun itu menyukaimu tahu”kata minnie “mwo?? Dia.....”kata rhy shock “ne, dia sering menjahilimu, agar dekat denganmu. Dia paham tentangmu, kau kan orng bertipe cuek jadi dia menjahilimu agar kau tidak cuek dengan dia. Tidak mungkin kyu itu mengejar2mu dengan hal2 yang berbau romantis. Kau pasti malahan jijikkan?”kata minnie “iya sih....aku merasa jijik dengan hal2 yang romantis. Ya! Kau itu lemot dalam pelajaran, tapi kalau masalah begini, otakmu encer”kata rhy “ya! Otakku itu memang mengerti masalah begini tahu”kata minnie bangga“tapi, bagaimana kau tahu kyu menyukaiku?”tanya rhy polos “hah ternyata ini kelemahanmu. Kau itu tidak peka. Pertama dia menjahilimu dan membuat jengkel itu agar kamu mengingatnya, lalu dia mengkhawatirkanmu, kau cerita tadi waktu kalian membersihkan toilet, dia bertanya kau baik2 saja. Dan langsung memelukmu, itu tandanya dia mengkhawatirkanmu dan dia tidak ingin kau terluka sdikit pun dan tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu. Waktu kau juga terluka tadi, dia juga memaksamu untuk ke uks dan dia merawatmu. Oh yah... dia juga merawatmu waktu pingsan”kata minnie. Rhy hanya melongo mendengar minnie “ya kenapa kau begitu?”bentak minnie “aku Cuma kaget saja , kau itu hebat sekali bisa tahu semuanya”kata rhy “kau itu yang terlalu bodoh dalam masalh percintaan”kata minnie “aku kan belum pernah jatuh cinta, jadi maklumlah aku tidak tahu”kata rhy “oh ya satu lagi, kyuhyun kalau menatapmu itu beda dengan dia menatap orang lain”kata minnie menerawang “kata eomma juga begitu, tapi kok aku merasa tatapannya biasa2 saja”kata rhy PLAK “babo”kata minnie “ya! Kenapa kau memukul kepalaku, aku tidak ingin berotak lemot spertimu”kata rhy kesal sambil mengelus kepala yang kena jitakan minnie “oh ya kau kan sudah tahu, kalau kyuhyun menyukaimu. lalu kau menyukai kyuhyun nggak?"tanya minnie "nggak tahu"kata rhy sambil menggelengkan kepalanya "hah...sepertinya aku nanti bisa mati karena mengajarmu"kata minnie sok  "kau mau mati, mati saja . sebelum itu kau harus menjelaskan baru kau mati"kata rhy. Minnie mendengus sebal "pertama, jika kau dekat dengan kyuhyun kau merasa nyaman tidak?"tanya minnie. "iya, wlaupun dia menyebalkan tpi aku merasa nyaman jika bersmanya"jawab rhyhyun "kedua,kau sering mersakan deg2an bersma dia?"tnya minnie “hhmm, iya....apalagi waktu dia meluk aku, ah....waktu dicium juga. Aku juga deg2an hanya karena tatapan matanya. Kok bisa gitu sih?”tanya rhy polos “ya ampun!!! Itu namanya cinta, brarti kau menyukainya. Hwa...chukkae rhyhyun-ah”kata minnie “mwo???kau tidak salah, aku suka....aish”kata rhy  kesal. “sudah sana kembali kekamarmu aku mau tidur. Dan kau tidak boleh beritahu orang lain masalah ini arra?”kta rhy mengancam “tenang saja, aku bukan mulut ember”kata minnie “memang bukan tapi kau lemot”kata rhy “aish....”kata minnie lalu pergi meninggalkan kamar rhy “eh....chankamman!!”kata rhy. Minnie pun berhenti dan berbalik menghadap rhy lagi “wae?”kata minnie “aku mau cerita satu hal lagi padamu, tapi, aku takut kau memberitahu orang lain”kata rhy sedikit ragu “cerita saja, aku tdk akan memberitahu orang lain kok. Ayo cerita”kata minnie sambil berlari dan langsung duduk di kasur rhy. Rhy pun mulai menceritakan ketika dia dihadang fansnya kyuhyun. Ketika selesai menceritakan reaksi minnie adalah “mwo?? Ige mwoya?....ya rhyhyun-ah kau harus memberitahu ke pihak sekolah. Itu namanya kekerasan. Tidak bisa diampuni”kta minnie emosi “ya! Memangnya aku hanya mau tinggal diam saja begitu. Tapi.....”kta rhy terpotong “tapi apa?”tanya minnie “aku ingin memberi tahu kyuhyun tapi aku takut dia kecewa dengan fansnya”kata rhy “aigo....kau ini sebegitu sukanya sama kyuhyun jadi kau tidak ingin menyakitinya dengan menyakiti dirimu sendiri begitu?”tanya minnie “hmmm mungkin sih...memang aku tidak melakukan apa2’, tapi jika mereka melakukannya lagi. Disitulah aku bertindak”kata rhy “ah...arraseo tapi apa yang kau lakukan hingga kau lolos dari mereka. Kau tidak takut mereka itu berlima tapi kau sendiri dan hanya meninggalkan satu luka saja?” tanya minnie “aku pernah mengikuti karate tapi Cuma sampai sabuk biru”kata rhy “ckckck kau lebih cocok sebagai namja. Gayamu yang jauh dari dbilang yeoja, suka warna hitam dan putih. Dan membenci warna pink. Dimana2 itu yeoja suka warna pink, paling tidak biru. Dan warna hitam dan putih itu kebanyakan namja yang suka”kata minnie “kau benar2 otak dangkal. Makanya kau harus tahu makna warna hitam dan putih baru kau bilang begitu. Maknanya itu saat dalam dan bagus”kata rhy berbinar “ya terserah kau lah, aku mau tidur”kata minnie sambil pergi meninggalkan kamar rhy. Rhy pun membetulkan posisinya. Dan tidur lelap.

Rhyhyun POV
Alarmku berbunyi  tepat pukul 6 pagi. Aku pun bangun dan segera mandi. Aku pun selesai berbenah diri. Aku menuju kamar Minnie. Ku buka pintu kamarnya, ternyata dia belum bangun. “dasar kebo”kataku. Aku menuju t4 tidurnya dan menggoyang2kan badannya yang sedang tertidur pulas. “ya! Kebo… ireona”kataku. “eomma 5 menit lagi”katanya masih menutup matanya. “ya! Memangnya aku ini eommamu…ireona”kataku msih menggoyangkan badannya kali ini lebih keras. “ya! Rhyhun ini masih pagi sekali, kita kan belajarnya jam 9”kata Minnie masih menutup matanya. Aku mendengus sebal. Dasar kebo. Tiba2 terlintas ide licik di otakku. Aku menyeringai iblis lalu aku mengambil bantal yang ada di samping Minnie dan menaruhnya ke muka Minnie dan menekannya kuat2. “makan tuh bantal….”kataku smbil menekan bantal itu di mukanya. “hmmpttt…..rhyhyun aku sesak lepaskan”kata Minnie sesak “siapa suruh kau tidak bangun”kataku masih di posisi tadi. “ya! Aku bisa mati”kata Minnie stengah mati “biar saja….aku malah bersyukur  kau yang lemot dan kebo ini mati hahaha”kataku dan ketawa. Karena aku tertawa tekanan bantal itu berkurang dan Minnie berhasil melepaskannya. Minnie ngos2an dan menatap tajam kearahku “ya! Kau tidak bisakah membangunkanku dengan cara lembut ?”teriak Minnie “ya! Kalau aku membangunkanmu dengan cara lembut. Kau tidak akan bangun2, sudah sana kau pergi mandi  n pergi ke meja makan”kataku balik memarahinya “kenapa sih kita harus bangun pagi2… lihat ini baru jam 7”kata Minnie sambil mlihat jam weker yang ada di samping tempat tidurnya. “kau jngan samakan di rumahmu dan dirumahku. Di sini wlaupun hari libur, tetap harus bangun pagi…arraseo?”kataku menjelaskan dan pergi keluar kamar Minnie dan menuju meja makan.

Author POV
Rhy dan Minnie sedang bersantai2 ria di sofa empuk dan menonton tv. Tiba2 terdengar bunyi bel.TING TONG TING TONG. Dengan malas rhy bangkit dari duduknya dan berjalan tanpa semangat ke pintu rumahnya. Dibukanya pintu itu dan terlihat lah kyuhyun dan siwon. “oh…kalian toh, ayo masuk”kata rhy datar. Mereka pun masuk dan duduk diruang tamu “rhyhyun-ah siapa ta..”kata Minnie berhenti ketika melihat kyuhyun dan siwon. “ya! Kau ini menganggap dirimu ada dirumahmu yah”kata rhy dengan nada sedikit tinggi. Minnie hanya tersenyum gaje dan ikut duduk di sofa ruang tamu. “wah ternyata ada siwon….berarti aku tidak jadi kambing congek dong”kata Minnie girang “ya! Kau bicara apa?”kata rhy sambil mendelik tajam ke Minnie “hmmm aku ambil buku dulu yah…”kata minnie dan pergi secepat mungkin karena dia takut bisa2 dia mati di tempat itu. Tak lama Minnie datang membawa setumpuk buku dan menaruhnya di atas meja. Dan mereka pun berkutat dengan tugas2. 

Rhyhyun POV
Aigo….kenapa didunia ini ada pelajaran terkutuk sepeti matematika ini. Bagaimana caraku menyelesaikannya. Kulirik kyuhyun didepanku yang sedang sibuk dgn prnya. Ah ku Tanya saja. “kyu… ajari aku!!”kataku. dia pun mengalihkan pandangannya ke arahku. “mwo?”Tanya kyu dengan wajah datarnya “ajari aku menyesaikan tugas terkutuk ini”kataku memohon “mwo? Hahaha dasar kau ini”kata kyu lalu tertawa. ‘ya! Kyu jangan tertawa seperti itu… kau buatku meleleh >.<’batinku. Dia bangkit dan berjalan menuju arahku dan dia pun duduk diantaraku dan Minnie. Membuat sofa ini menjadi sempit . “ya! Kyuhyun pindah dari sini sempit tahu”protes Minnie merasa kesempitan “kau saja yang pergi aku mau mengajar rhy”kata kyu santai. Minnie mendengus sebal dan berdiri dan memilih duduk di tempat kyu duduk tadi, tepatnya disamping siwon. Dengan tampang kesal dan melipat tangannya di depan dadanya “bilang saja kau mau duduk berdekatan dengan rhyhyun”kata Minnie. Seketika mukaku memerah . kulirik kyu mukanya juga merah. Siwon yang sedari tadi diam menjadi tertawa. Aku dan kyu mendelik tajam kearahnya. Dan seketika dia berhenti tertawa dan wajahnya terlihat takut. ‘hah kau tidak bisa melawan kalau 2 iblis sudah bersatu’batinku. Kyu mulai mengajariku. Aku hanya mendengakannya tanpa minat. Tiba2 eomma muncul didepan kami “wah…. Ada tamu rupanya, eh…kyuhyun dan…”kata eomma tanpa melanjutkan perkataannya. Aku tahu dia pasti tidak tahu siwon “annyeong ajhumma choi siwon imnida”kata siwon smbil menmbungkukkan badannya “ah…nak siwon… ya! Rhyhyun-ah kenapa kau tidak memeberi mereka minum?”kta eomma berubah sadis ketika bertanya padaku. “kan ada eomma”kataku santai “aish…dasar anak kurang ajar…tapi kalau kau memberi mereka minum bisa2 mereka mati di tempat lagi”kata eomma langsung kabur entah kemana “ya! Eomma”teriakku ” HAHAHAHAHA…”kyu tertawa PLAK…. Kupukul kepalanya “Ya! Apa yang kau lakukan….bisa2 aku geger otak karenamu. Aku tidak mau seorang idola bernama cho kyuhyun kena geger otak karena dipukul rhyhyun dengan sadis”kata kyu dengan nada dibuat2 PLAK sekali lagi ku pukul kepala “ya! Kau berlebihan sekali….dasar narsis”kataku. Dia hanya meringis kesakitan dan mengelus kepalanya yang sudah kupukul. “hahahaha”kini siwon dan Minnie tertwa bersama karna melihat kami “ya! Kalian berhenti menertawaiku. Atau kalian tdk ingin melihat matahari terbit”kata kyu mengancam. Kyu kembali mengajariku dengan rumus2 yang membuat kepalaku hampir meledak. Entah berapa lama dia mengajariku waktu terasa lama sekali. Tiba2 eomma datang membawa nampan berisi makanan kecil dan minuman “eomma datang….ups”kata eomma langsung menutup mulutnya. Kami pun mengalihkan perhatian kami karena eomma memandang sesuatu dengan berbinar2. Yang kulihat siwon dan Minnie tertidur disofa. Kepala Minnie bersandar di bahu siwon dan kepala siwon berada di atas kepala Minnie. “ah…romantisnya”kata eomma. Aku dan kyu hanya melongo bisa2nya mereka tidur, apalagi posisinya seperti di drama2 saja. Tiba2 muncul ide licik di kepalaku. Aku menatap kyu dengan senyum iblis tersungging dibibirku. Kyu hanya menaikkan alisnya tdk mengerti. “kau tunggu disini, dan jangan bangunkan mereka arraseo?”kataku sdikit pelan. Kyu hanya mengangguk, tpi kayaknya dia belum mengerti apa yang akan kulakukan. Aku menuju kamarku, dan mengambil kameraku dan menuju ruang tamu lagi. Aku mengancungkan kameraku agar kyu melihatnya. Dan kyu pun ikut tersenyum iblis, sepertinya dia sudah tahu. Aku mengatur posisiku dan klik. Sekali pencet dapat hasil yang bagus “mana hasilnya”kata kyu. Aku memperlihatkannya. “kajja kita lanjutkan”kata kyu menyeriangai lebar.  Aku dan kyu menuju kamarku. Kami menuju meja belajarku. Kunyalakan laptopku, dan memasukkan memory card kamera itu. Dan mengcopy foto td. Dan mulailah kami berkutat dengan ide jahil. Tak lama hasil karya kami sudah jadi. “wow…lihat hasilnya sperti berita hotnews hahahaha”kata kyu melihat kertas hasil kami “iya dong…gini2 aku berbakat jadi jurnalistik”kataku bangga. “ya! Apa yang kalian lakukan dsini berdua”kata seseorang. Kami pun membalikkan badan terlihat siwon dan Minnie yang ada di dpn pintu kamar. Kami kaget dan secepat mungkin menyembunyikan kertas itu dan mematikan laptopku. Setelah itu kami tersenyum gaje kepada mereka. “ya! Kalian berdua aneh..jangan2…”kata Minnie “aniyo”teriak kami berbarengan. Siwon dan Minnie menatap kami curiga. “ya! Berhentilah menatap kami seperti itu, kami tadi Cuma main games dilaptop…karena kami bosan Cuma itu”kataku bohong dan kulihat kyu hanya mengangguk. “ya sudah kalo bgitu…tugas kita sudah selesai , jadi ayo kyu kita pulang”ajak siwon “ah… ne, rhy aku pulang dulu yah”kata kyu pamit. Aku dan Minnie mengantar mereka sampai didepan pintu rumah. Ketika sudah sampai di depan pintu kyu berhenti dan menatapku dengan seringainya. ‘ya ampun mau apalagi ini anak’batinku tdk tenang. Krena pasti dia mau melakukan sesuatu yang bruk. Tiba2 dia menuduk agar mulutnya sejajar di telingaku “kau harus bangun pagi untuk melanjutkan rencana kita. Akan ku jemput kau besok pagi”bisik kyu. Aku hanya mengangguk mengerti. Tiba2 ada yang menyentuh pipiku dan hangat, ternyata di menciumku >< seketika mukaku menjadi merah. Aku tersadar ketika kyu sudah ada diatas motornya “ya!!! Apa yang kau lakukan”teriakku. Dia membuka penutup helmnya dan menyeringai lebar. ‘dasar iblis mesum’batinku. Kulihat Minnie hanya melongo melihatnya. ‘awas saja kau kyu, berani2nya kau mempermalukanku’batinku.
 T.B.C