Black And White Part 8


Hua....tak terasa udah part terakhir....
oke slamat membaca dan jangan lupa komen ^^

Keesokan harinya
“aku ingin mengumumkan sesuatu harap berkumpul”teriak seseorang melalui pengeras suara. Seketika siswa berkumpul dimana asal suara tsb. Rhyhyun, Minnie, dan min rin baru saja dari kantin terheran “siapa lagi yang bikin heboh?”Tanya min rin. Rhy hanya mengangkat bahunya menandakan dia tidak tahu. “kita kesana yuk”ajak Minnie semangat “aish, kalian pergi saja, aku mau ke kelas”kata rhy dgn nada malas “ya! Rhyhyun-ah ayo kita lihat”kata Minnie memohon dgn memasang muka memohon.

Black And White Part 7


annyeong!!! ni ff udah jauh...mungkin bentar lagi end
ok! slamat membaca ff yang tidak jelas ini XD

Minnie POV
Aku segera menghubungi mereka berdua. “yeobseo…chagi, kalian temui aku di taman dekat rumah rhyhyun yah”kataku lalu menutup telpon. Aku pun bergegas ke taman itu. Ketika sampai di taman. Aku langsung duduk di bangku taman, “mana sih mereka”kataku menggerutu. “ah, itu mereka”kataku sambil melihat mereka yang baru datang. “jadi, apa yang kamu ingin bicarakan”kata kyuhyun to the point “aku tadi dari rumah rhyhyun dan sekarang aku tahu kenapa akhir2 ini dia seperti itu”kataku “ceritakan”kata siwon juga ikut penasaran. Aku pun mulai bercerita dari penyerangan rhyhyun di toilet sampai dia di hadang min rin.

Black And White Part 6


Keesokan harinya

Author POV
Pagi2 disekolah sudah heboh dengan berita yang menempel di mading sekolah. Berita yang menghebohkan 1 sekolah adalah CHOI SIWON SANG PRINCE CHARMING SEKOLAH SUDAH MEMPUNYAI KEKASIH. Dan yang menghebohkan lagi adalah fotonya. Dimana siwon sedang tidur dengan Minnie yang bersandar di pundak siwon dan siwon menyandarkan kepalanya di atas kepala Minnie (bayangin aja sendiri). Siwon yang baru datang disekolah langsung heran  melihat mading sudah dikerubuni siswa2.

Black And White Part 5


Sepulang sekolah
Rhyhyun membereskan buku2nya. Dan bersiap pulang. “Minnie kau tunggu aku di pintu gerbang yah”kata rhy “ne, aku duluan yah”kata Minnie. Kelas sudah kosong tinggal rhy dan kyu. “siapa yang melakukan itu padamu?”Tanya kyu “aku tidak ingin memberitahumu”kata rhy “kenapa kau menyembunyikan sih”kata kyu “aku tidak tahu mereka siapa. Jadi aku tidak memberitahumu”kta rhy datar “mereka?....setidaknya kau kenal wajah mereka kan?”tnya kyu “tidak, aku sibuk membela diriku”kata rhy dingin “wae?? Kenapa kau sembunyikan. Kau mau mereka melakukan hal2 yang lebih buruk lagi terhadapmu?”Tanya kyu.

Black And White Part 4

AUTHOR POV
Rhyhyun bangun dari tempat tidur, mandi dan berpakaian. “rhyhyun-ah palli kyuhyun sudah menunggu di depan”kata eomma rhy “ne eomma”kata rhyhyun ‘hah kenapa ada kyu pagi2 gini’batin rhyhyun. Rhyhyun pun menuju ke meja makan dan mengambil roti dan meminum susu yang sudah di sediakan. “ya! Sudah kubilang. Gerai rambutmu”teriak eomma rhyhyun “shireo...kalau aku gerai rambutku. Aku kelihatan tua seperti eomma”kata rhyhyun “apa kau bilang”kata eomma rhyhyun sudah siap menerkam rhyhyun. “kabur....ada monster. Kyu help me”teriak rhyhyun dan berlari keluar rumah.

Black And White Part 3


Rhyhyun POV
ah... gara2 kyuhyun, aku jadi tidak makan. pantas saja dia dijuluki raja iblis. dia benar2 seperti iblis. seenaknya saja. lebih baik aku ke kelas saja. aku pun menuju ke kelas. ketika sampai di depan kelas, tali sepatuku terlepas. aku berhenti dan mengikatnya.akh selesai'gumamku. kulihat sebuah sepatu diatas pintu yang terganjal daun pintu 'kenapa ada sepatu disitu'batinku "ah...ini pasti kerjaan kyuhyun. kenapa sih dia tidak bosan mengganguku"kataku.

Black And White Part 2


Author pov
hari ini rhyhyun ke sekolah berjalan kaki lagi. seperti biasa dia memakai headphone kesayangannya. tak lama dia pun sampai di sekolah dan langsung ke kelasnya. ketika masuk kelas dilihat teman2 kelasnya sudah datang walaupun belum semuanya. dia pun duduk di bangkunya. dia msih sibuk mendengar musik. dan dia melirik ke bangku sebelah. 'si minnie blum datang'gumam rhyhyun. rhyhyun pun merasa bosan jadi dia keluarkan psp putih kesayangannya. dia pun memfokuskan permainannya. baru berapa menit dia main, rhyhyun merasa risih. kayak ada seseorang yang memperhatikannya. dia  mempause gamenya. dan dia mengalungkan headphonenya. dia coba memandang kedepan.